Translate

Selasa, 29 Januari 2013

Objek Wisata paling menarik nan eksotis yang patut dikunjungi di Pacitan

Begitu banyak tempat wisata menarik di Pacitan sehingga Anda tidak akan kehabisan ide untuk bersenang-senang. Mulai dari surfing, berenang, snorkeling, susur pantai, caving, menikmati sunset, camping, hingga mandi air panas di hot spring dan masih banyak lagi.
8 diantaranya sebagai berikut :

1. Pantai Klayar

Klayar adalah pantai eksotik dengan hamparan pasir putih, batu karang mirip Sphinx, karang bolong, seruling laut dan air mancur alami hingga setinggi 10 meter yang menjadikannya pantai dengan pesona alam yang tiada duanya.







2. Pantai Pancer

Pancer menawarkan pesona pantai yang bersih, jauh dari keramaian, muara sungai nan eksotik, dan sunset yang spektakuler.














3. Pantai Srau

Pantai Srau di Pacitan (Jawa Timur, Indonesia) menawarkan 3 surf spots untuk intermediate surfer, pemandangan pantai dengan hamparan pasir putih yang alami dan jauh dari keramaian, snorkeling di air laut yang jernih serta memancing dari atas bukit karang.






4. Pantai Teleng Ria

Teleng Ria adalah pantai terdekat dari pusat kota Pacitan dan kini menjadi sebuah resort yang menarik untuk dikunjungi. Pantai ini cocok untuk belajar surfing, berenang, dan bermain bersama keluarga.







5. Pantai Watu Karung

Pantai Watu Karung adalah nirwana.Pesona keindahan pantainya sangat luar biasa dengan pulau-pulau karang, air laut biru kehijauan, pantai bersih dengan pasir putih yang lembut, serta 2 surf spots yang menawarkan barrel serta ombak kelas dunia.





6. Banyu Anget

Banyu AngetSumber air panas Tirto Husodo merupakan daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh Pacitan. Lebih populer dengan nama Banyu Anget, hot spring ini berbeda dengan sumber air panas lainnya, yaitu tidak adanya bau menyengat belerang yang khas.










7. Goa Gong

Gua GongGua Gong merupakan salah satu gua paling populer di Pacitan dengan stalaktit dan stalagmit mempesona. Menyusuri gua yang cukup luas ini akan membawa Anda menikmati bentuk-bentuk indah batu kapur hasil tetesan air selama ratusan atau bahkan ribuan tahun.









8. Goa Tabuhan


Gua TabuhanGua Tabuhan dihiasi oleh stalaktit stalagmit batu kapur yang menghasilkan bunyi sesuai tangga nada ketika dipukul. Gua ini menjadi salah satu situs peninggalan purbakala dengan berbagai temuan fosil, termasuk gigi manusia yang masih menempel di dindingnya



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes